-->

PERKENALAN

 Hai perkenalkan nama gua  muhammad nabil dawami atau orang bisa dipanggil "nabil".Gua adalah anak 1 dari 2 bersaudara dan sekarang gua berada di bangku smk kelas 11,Hobi gua bisa di bilang menulis sebab jika gua menulis ada rasa tersendiri gitu .

 Jadi di blog ini gua mau menjelaskan tentang isi atau tema apa saja yang akan gua buat di blog gua ini ,jadi blog ini rencana gua akan dijadikan sebagai tempat nya ribuan karya sastra tulis yah kalian tentu tau apa saja itu karya sastra tulis kalau ngak tau biar gua sebutkan yaitu ada cerpen,puisi,pantun,novel,dll

tapi untuk sementara gua  cuma gunakan 2 karya saja yaitu cerpen dan puisi. yahh sebenarnya agar ngak berantakan aja gitu ,jadi kalian datang ke blok gua ngak ribet nyari nya hehehehe...

dan jadwal nya mungkin cuma bisa sabtu dan minggu setiap perminggu nya tapi jangan risau gua usahain untuk membuat cerpen yang lebih dari satu di setiap hari sabtu dan minggu .inti nya gua upload cerpen dan puisi itu di hari sabtu dan minggu ,tujuan nya yahhh untuk menemani kalian di malam minggu yang penuh dengan kesepian terutama buat yang jomblo hhhhhh canda jomblo.tentunya cerpen ini akan penuh dengan tema cinta juga sih jadi buat kalian yang suka membaca dengan genre roman yahh gua usahain untuk membuat yang terbaik dehhhh supaya kalian menjadi terhibur dan juga jangan lupa mengambil nilai nilai positif dari cerpen gua ya sebab mau apa pun yang kalian lakukan tetap buat hal yang positif jika tidak
bisa membuat hal positif untuk masyarakat buat lah hal positif untuk diri kalian sendiri oke master...

jadi itu saja mungkin di perkenalan ini ohh ya buat kalian juga yang ada melihat artikel gua selain karya sastra tadi ya harap maklum sebab kan itu juga perlu untuk menambah pengatahuan kalian jadi kalian tidak hanya menerima ilmu tentang fiktif tapi juga mendapat ilmu tentang non fiktif 

dan bagi kalian yang mau mengenal gua atau memberi saran kepada gua bisa kok kalian kunjugi media sosial gua di bawah ini:

IG:@naabildawami

FB:muhammad nabil trafalger

YT:nabil dawami

EMAIL: nabildawami@gmail.com

gua muhammad nabil dawami sekian terima kasih.....

0 Response to "PERKENALAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel